NEWS

Lebih Jago Dari Hawkeye, Pemanah Ini Bisa Membelokkan Panah!

Culdesacc   |   Selasa, 21 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mungkin Kotakers tahu bahwa Hawkeye adalah seorang super hero kawakan yang bertarung dengan panahnya. Tentunya kita selalu bertanya-tanya apakah benar panah bisa ditembakkan seperti apa yang dilakukan Hawkeye dalam film-film Marvel. Namun, seorang pemanah bernama Lars Andersen adalah pemanah nyata yang dapat membelokkan panah yang ia tembakkan!

Dalam video, narator mengatakan bahwa Andersen dapat memanipulasi gerak panah sehingga panah yang ia tembakkan dapat berganti arah di udara. Bahkan, ia dapat menembak target yang bersembunyi dibelakang rintangan.

Baca ini juga :

» Kecelakaan di Jalan Tol, Truk Pembawa Dadu Ini Malah Pecahkan Rekor
» Waduh, Aliansi Pria Kurang Populer Buat Aksi Penolakan Hari Valentine di Jepang!
» Waduh, Seorang Wanita Klaim Sebuah Pesawat Jet Adalah Kekasihnya!
» Yuta Shinohara, Pria di Jepang yang Menjalin Asmara dengan Seekor Kecoa
» Studi Membuktikan Bahwa Bermain Video Game Mengembangkan Kemampuan Berpikir

Namun, walau Andersen dapat dibuktikan dengan nyata, banyak ahli panah yang mempermasalahkan gaya tembak Andersen. Beberapa menyatakan bahwa cara ia memanah hanya dapat digunakan dalam panahan jarak dekat. Walau demikian, tentu saja fakta membuktikan bahwa Andersen memiliki skill memanah yang unik.

Bagaimana menurut Kotakers? Apa video Andersen ini hanyalah merupakan sebuah trik, atau merupakan sebuah skill nyata yang telah diasah bertahun-tahun? Langsung komentar dibawah ya!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru