NEWS

Minecraft: Story Mode Episode 1-5 Sekarang Bisa Kamu Dapatkan Secara Gratis di Windows Store

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 22 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pihak Telltale dan Microsoft saat ini memberikan gamer kesempatan untuk mendapatkan Minecraft: Story Mode secara gratis dan permanen. Kamu bisa mengklaimnya secara gratis dengan mengunjungi halaman resminya di Windows Store. Berbeda dengan penawaran game gratis lainnya, tidak ada batasan waktu sampai akses gratis ini berakhir. Jadi kamu bisa mengklaimnya kapan saja.

Walaupun kamu bisa mendapatkan lima episode pertama secara gratis, tapi kamu harus tetap membeli Adventure Pass jika ingin memainkan episode 6-8. Seperti judulnya, dalam game ini kamu akan disuguhkan dengan sebuah game Minecraft yang berfokus kepada jalan cerita dari petualangan para kesatria pemberani melintasi Overworld. Untuk mencegah dunia dari kehancuran, jalan satu-satunya yang harus ditempuh adalah dengan mencari The Order of the Stone.

Baca ini juga :

» Rumor Microsoft Pengen Fallout 5 Bisa Rilis Lebih Cepat! Apa Karena Hype Fallout Lagi Naik?
» Mulai di Update Terbaru, Windows 11 Bakal Munculin Iklan Buat Semua Pengguna!
» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Meta, Microsoft, X dan Match Group Gabung dengan Epic Games Buat Nuntut Kebijakan Payment Apple!

Untuk bisa mengunduhnya, kamu setidaknya harus menggunakan OS Windows 10. Walaupun Windows 8.1 bisa mengakses windows store dengan lancar, tapi kamu tetap tidak bisa mendapatkan akses untuk mengunduh game ini. Jadi jika kamu belum sempat mendapatkan kesempatan untuk mencobanya, maka tidak ada salahnya untuk mengunduh versi gratisnya sekarang.

Link downloadnya bisa langsung kamu akses disini: Minecraft: Story Mode

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru