NEWS

Mobile RPG "Magic Orcs" Telah Resmi Dirilis untuk Perangkat Android

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 24 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sesuai dengan jadwal yang direncankan, mobile RPG terbaru berjudul Magic Orcs akhirnya resmi dirilis untuk Android hari ini. Magic Orcs merupakan mobile game RPG side scrolling yang dipublikasi oleh Hero Entertainment. Dengan banyak stage dan variasi karakter, Magic Orcs memberikan pengalaman game RPG yang cocok dinikmati untuk perangkat mobile.

Beberapa fitur unggulan yang ditawarkan Magic Orcs bisa kamu lihat di bawah ini.

Banyak Pilihan Karakter dan Stage yang Seru

Dari monster yang tangguh sampai orcs yang mematikan, Magic Orcs memiliki banyak pilihan karakter untuk dimainkan. Memilih karakter yang tepat pastinya akan membantumu memenangkan stage. Selanjutnya, setiap stage di Magic Orcs memiliki tantangan berupa pertarungan boss. Setiap kali mengalahkan boss, kamu akan mendapatkan reward untuk memperkuat karakter.

Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Game Mobile RPG NiER Reincarnation Resmi Tutup dan Dimatikan Secara Global

Tipe dan Skill yang Berbeda

Setiap karakter dalam game ini mempunyai skill yang berbeda seperti tanker, support, healer dan masih banyak lagi. Seperti yang kamu pahami, tanker adalah tipe karakter yang kuat untuk pertahanan, sedangkan support kuat untuk menyerang tetapi lemah dalam pertahanan. Untuk healer sendiri memiliki yang tugas untuk memberikan dukungan berupa tambahan HP dan Mana untuk anggota tim.

Magic Orcs sendiri saat ini sudah tersedia untuk perangkat android, dan kamu bisa mengunduhnya secara gratis di sini.

Kamu juga bisa update berita terbaru Magic Orcs dengan mengikuti halaman Facebook resminya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru