NEWS

Knives Out, Game Mobile Battle Royale Kini Memasuki Masa Open Beta

Nandozck   |   Jumat, 24 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Knives Out merupakan game mobile terbaru yang mengadaptasi genre Battle Royale yang sedang super populer saat ini. Dibesut oleh perusahaan dari China bernama NetEase Games, Knives Out sudah meraih popularitas tinggi di negeri tiran tersebut dan mendapatkan pencapaian hingga 50 juta downloads.

Game tersebut sudah dirilis pada tanggal 3 November khusus untuk China, namun saat ini NetEase sedang bekerja keras untuk membuat versi globalnya yang sedang dalam masa open beta pada hari ini (24/11) di Playstore dan App Store. Selain mendukung bahasa inggris, Knives Out juga menyediakan bahasa jepang bagi penggunanya.

Baca ini juga :

» Deep Rock Galactic: Special Edition Package untuk PlayStation®5 Tersedia di Asia Sekarang!
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!

Bagi kamu yang familiar, Knives Out akan menurunkan kamu dari pesawat bersama 99 orang lainnya ke pulau terbengkalai yang berisikan banyak supply, para pemain dapat mengumpulkan equip, senjata dan berlari dari gas beracun yang mengkontaminasi kota tersebut. Hanya ada 1 orang yang akan menjadi pemenang dari 100 orang, apakah kamu orangnya?

Knives Out memiliki nilai baik dari segi realistis permainannya dan sangat mengikuti elemen genre Battle Royale dari trend game yang mempopulerkannya, yaitu Player’s Unknown Battleground (PUBG).

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru