NEWS

Inikah Wujud Asli dari Hero Terbaru Vainglory?

Nandozck   |   Jumat, 24 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Vainglory kembali mengeluarkan teaser terbarunya, sebelumnya, bayangan gelap dari sosok wanita bertanduk sempat disebut-sebut sebagai skin, storm queen atau hero terbaru dari Vainglory. Kini, Super Evil Megacorp telah memberi arahan berlebih bahwa ini memang merupakan sosok hero baru dari Vainglory.

Memiliki kekuatan petir layaknya dewa zeus dan tanduk seperti para mage, hero wanita baru ini disebut-sebut oleh fans sebagai ibu dari Samuel, Lora sekaligus istri dari Reza. Teori ini didukung oleh perk heroic Samuel yaitu Lightning Bolt karena dia mencuri tongkat sihir milik ibunya.

Baca ini juga :

» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» Di Luar Nalar! Seorang Pria Bermain Game MOBA Menggunakan Tiga Device Sekaligus!
» Trailer Nisha Perlihatkan Kekuatan Terpendam dan Latar Belakang Kisahnya di Lokapala

Jika benar, Lora akan menjadi rival dari Lyra yang sebelumnya ditakdirkan menikah dengan Reza, sebelum pernikahan mereka tidak disetujui oleh magician council. Dikarenakan hal tersebut, Reza dipaksa menikah dengan Lora dan memiliki anak bernama Samuel, yang dilatih oleh Lyra.

Memang belum ada detail lebih lanjut mengenai hero baru ini, namun kemungkinan hero baru ini adalah Lora sangat besar, mengingat kecocokan dari lorenya serta sosok bengis yang dimilikinya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru