NEWS

Heroes Evolved Menampakkan Video Gameplay dari Hero Terbarunya, Arlequin

Nandozck   |   Sabtu, 25 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Heroes Evolved mengumumkan hero terbarunya, Arlequin sebagai bagian dari update besar menuju akhir tahun 2017. Merupakan sosok seorang perempuan berpakaian jester dengan aksen merah-putih-hitam, Arlequin merupakan seorang Marksman terbaru yang akan melengkapi jajaran hero di Heroes Evolved.

Arlequin memiliki skill layaknya Marksman pada umumnya, dengan skill 1 yang merupakan Barrage peluru untuk menghabiskan wave diawal pertandingan, skill 2 yaitu sprint yang merupakan bagian utama dari kelincahan para Marksman dan ultimate yang cukup unik, yaitu Proximity Mines dimana Arlequin akan menembakan bom dengan jarak yang saking jauhnya, kamu dapat menarik target hingga meluaskan map dilayar HP kamu.

Baca ini juga :

» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» Di Luar Nalar! Seorang Pria Bermain Game MOBA Menggunakan Tiga Device Sekaligus!
» Trailer Nisha Perlihatkan Kekuatan Terpendam dan Latar Belakang Kisahnya di Lokapala

Selain itu ability pasif dari Arlequin juga menaikkan damage dari pukulannya hingga 110! tentunya jika dilihat dari video diatas, memainkan Arlequin tidaklah susah dan dapat menjadi favorit bagi para pemain carry. Arlequin terlihat cocok sebagai midlaner dengan dual pistol miliknya.

Belum diketahui kapan tanggal pasti perilisan Arlequin, namun nampaknya dia sudah dapat bisa dimainkan setidaknya 2 minggu lagi.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru