NEWS

Siap Saingi PUBG di China? Tencent Perlihatkan Wujud Game Battle Royale Besutannya, Europa!

Taufik Hidayat   |   Senin, 27 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seiring meningkatnya popularitas PlayerUnknown's Battlegrounds, pasti ada banyak developer lain yang juga mengambil pendekatan konsep gameplay battle-royale yang sama, dengan harapan bisa meraih kesuksesan besar layaknya PUBG. Setelah berhasil mendapatkan kerjasama dengan Bluehole untuk merilis ulang PUBG di China tampaknya tidak membuat raksasa game asal China - Tencent berpuas diri.

Hari ini, Tencent telah memperlihatkan bagaimana wujud game battle-royale besutannya yang diberi judul Europa. Dilihat dari trailer perdananya, Europa memiliki latar belakang yang berbeda dengan nuansa yang lebih modern. Mulai dari senjata yang lebih futuristik, kemampuan night vision, hingga beberapa elemen lingkungan pendukung lainnya.
Baca ini juga :

» Fokus Kembangkan Skena Esports Global Honor of Kings, Tencent Kucurkan Dana 239 Miliar Rupiah!
» Tim Esports Indonesia Mulai Divisi Honor of Kings? Bakal ada Tournament HoK di Indonesia?
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Dilansir langsung melalui halaman resmi Steam game tersebut, Europa tidak akan mendukung bahasa Inggris yang secara tidak langsung mengatakan bahwa nantinya Europa hanya ditujukan untuk kawasan China saja. Meski begitu, Europa nantinya bisa dimainkan secara free-to-play aka gratis.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru