NEWS

Gust Tampilkan Trailer Kedua Atelier Lydie and Suelle, Perlihatkan Gameplay

Culdesacc   |   Selasa, 28 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Koei Tecmo dan Guts baru saja mengeluarkan informasi, trailer dan screenshot untuk game terbaru dari serial Atelier yaitu Atelier Lydie & Suelle: The Alchemists and the Mysterious Paintings. Serial terbaru Atelier series ini menceritakan tentang petualangan Lydie dan Suelle, alchemist kembar dan perjalanan mereka dalam dunia lukisan.

Baca ini juga :

» Diterbitkan oleh NEXON, Dynasty Warriors M Resmi Rilis Secara Global Untuk Android dan iOS!
» Game Atelier Terbaru Bakal Rilis di Mobile Juga! Atelier Resleriana akan Rilis Untuk Android, iOS, dan Steam!
» Ada yang Baru! Koei Tecmo akan Umumkan Game Atelier Baru pada 8 Agustus!
» Gust Umumkan Adaptasi Anime Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout!
» Tanggal Rilis Wo Long: Fallen Dynasty Telah Dikonfirmasi, Akan Rilis Pada 3 Maret 2023

Untuk dapat menjadikan mimpi mereka untuk menjadi alchemist terbaik di negaranya, Lydie dan Suelle harus menaikkan reputasi mereka dengan mengerjakan sejumlah request, menciptakan berbagai item, dan menaikkan skill mereka sebagai alchemist. Tentunya, item-item yang bisa mereka dapatkan tidak hanya berada di dunia mereka namun juga terdapat rare item dalam dunia lukisan. Dalam Atelier Lydie & Suelle, dunia dibagi menjadi dua yaitu dunia nyata dan dunia lukisan. Tentunya, terdapat banyak lukisan yang bisa mereka jelajahi demi mendapatkan item-item langka.

Suelle menyiapkan sebuah buku catatan yang ia beri nama 'Ambitions Notebook', dimana didalamnya terdapat catatan-catatan tentang apa saja yang telah mereka kerjakan, dan catatan mengenai barang-barang tertentu. Setelah mencapai titik tertentu dalam Ambitions Notebook, Lydie dan Suelle dapat mengikuti test kenaikan rank untuk dapat mewujudkan mimpi mereka.

Atelier Lydie & Suelle: The Alchemists and the Mysterious Paintings akan dirilis untuk PS4, Nintendo Switch dan PS Vita di Jepang pada 21 Desember mendatang. Sedangkan untuk versi Baratnya akan dirilis 27 Maret untuk PS4, Nintendo Switch, dan PC lewat Steam.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru