NEWS

Halal! Rakuten Merilis Sparkling Wine Dalam Rangka Anniversary Hatsune Miku!

Culdesacc   |   Jumat, 01 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sake dan Wine merupakan minuman yang sering ditemukan dalam perayaan-perayaan tertentu di Jepang dan tentunya, di luar negeri. Tentu karena minuman-minuman tersebut memiliki muatan alkohol, beberapa negara dan agama melarang penjualan bahkan mengonsumsi minuman tersebut karena dikhawatirkan peminumnya akan merasa mabuk.

Baca ini juga :

» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Atlus Sempurnakan Persona 3 Reload Dengan DLC Episode Aigis -The Answer-
» Interview Producer dan Director LAD: Infinite Wealth - LAD: Infinite Wealth Adalah Game Terbesar Dalam Serinya

Dalam perayaan anniversary Hatsune Miku ke 10 ini, kali ini Rakuten mengumumkan bahwa mereka akan menjual sparkling wine khusus untuk ulang tahun virtual diva yang ke-10 tersebut. Untuk kamu yang khawatir apakah wine ini halal untuk dikonsumsi, tenang saja karena wine buatan Bodegas Copaboca Bodega dari Spanyol ini telah memiliki sertifikasi Halal dari negara asalnya.

Sparkling wine tersebut dijual dalam dua edisi berbeda, yaitu beli per botol atau box set 10th Anniversary dimana kamu juga akan mendapatkan gelas spesial yang dibuat oleh Lehmann Glass yang berasal dari Prancis. Ingin minum wine dengan classy dan tetap wibu? Per botol wine akan dibanderol seharga 3900 yen, dan box setnya dengan harga 7800 yen.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru