NEWS

Action RPG "Zwei: The Arges Adventure" Akhirnya Tuju PC dan Akan Dirilis Secara Global

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 03 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Beberapa hari yang lalu, XSEED mengadakan sebuah sesi livestream dimana mereka memberikan sebuah kejutan yang tidak terduga. Mereka mengumumkan kalau Action RPG Zwei!! Yang sebelumnya hanya tersedia untuk wilayah Jepang, akhirnya akan dilokalisasi untuk versi barat dengan judul Zwei: The Arges Adventure. Game ini sendiri merupakan seri pendahulu dari Zwei: The Ilvard Insurrection dan menghadirkan banyak elemen RPG termasuk tantangan Puzzle untuk dihadapi para pemain.

Game ini menghadirkan jalan cerita dari dua anak kecil, Pipiro dan Pokkle, dalam usaha mereka untuk kembali merebut enam patung Goddess yang dicuri oleh sosok pria misterius. Cukup sederhana memang, tapi game ini berhasil memberikan penyampaian jalan cerita yang solid dan menarik untuk diikuti. Untuk latar dunianya, game ini mengambil cerita dari wilayah bernama Arges yang pernah dilanda peperangan besar sehingga kekuatan sihir semakin terancam punah.

Untuk trailer perdananya bisa kamu lihat dibawah ini:

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM

Dari sisi gameplay, para pemain harus berpetualang menjelajahi dungeon dan berhadapan dengan berbagai jenis monster. Mekanisme gameplay juga cukup sederhana, dimana kamu bisa menggunakan kemampuan sihir dan melee secara bergantian. Kenaikan level dalam game ini tidak ditentukan dari jumlah EXP, melainkan berapa banyak makanan yang dikonsumsi. Pergerakan karakter juga bisa diatir secara real-time dan tidak memiliki banyak perbedaan dengan game dungeon crawler kebanyakan.

Zwei: The Arges Adventure sendiri rencanya akan dirilis untuk PC pada musim dingin tahun 2018 mendatang. Rilis versi PC ini juga menghadirkan banyak tambahan konten dibandingkan versi PSP, yang meliputi Ys typing mini-game. “Pet monitor”, puzzle mini-game, PSP soundtrack, serta masih banyak konten tambahan lainnya. Dengan ini, semoga saja pihak XSEED semakin aktif dalam melokalisasi JRPG versi Jepang lainnya untuk wilayah barat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru