NEWS

BenQ ZOWIE Berkumpul dengan PUBG Gamers di Supreme League Arena

Salinolino   |   Minggu, 03 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
BenQ ZOWIE sebagai salah satu produsen Monitor dan Gear eSports terkemuka di dunia, kembali menunjukan eksistensinya di kalangan profesional eSports dengan menggelar acara Gathering bersama para PUBG Gamers di salah satu iCafe BenQ ZOWIE di Jakarta yaitu Supreme League Arena. Acara ini bertujuan untuk menjaga hubungan baik antara BenQ ZOWIE dan para Gamer profesional serta menunjukan keperdulian BenQ ZOWIE yang besar terhadap performa para PUBG Gamer dalam meningkatkan gameplay saat bermain melalui fitur-fitur yang tepat yang terdapat di rangkaian Monitor XL yang di pamerkan.

"Kami percaya bahwa Monitor merupakan salah satu perlengkapan terpenting bagi performa Gamer, terutama fitur Black Equalizers dan Color Vibrance yang sangat mempengaruhi gameplay seorang PUBG Gamer dalam pertandingan," sebut Eko Handoko Wijaya, Country General Manager BenQ Indonesia.

Baca ini juga :

» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» PUBG Upgrade ke Unreal Engine 5! Bisa Ancurin Tanah dan Bangunan serta Bangun Defensive barrier!
» Developer PUBG Banned Hampir 3.2 Juta Cheater di Tahun 2023
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!

Eko menambahkan, performa terbaik dari seorang Gamers dalam pertandingan adalah salah satu motivasi terbesar kami menciptakan setiap produk-produk berkualitas tinggi baik monitor maupun gear, maka tak heran bila BenQ ZOWIE telahdi pakai di berbagai turnamen-turnamen eSports bergengsi di dunia seperti EXTENESLAND dan Dream Hack Atlanta untuk CS:GO dan kini kami menawarkan performa terbaik juga bagi PUBG Gamers melalui kedua fitur tersebut.

Rangkain Monitor XL BenQ ZOWIE memiliki fitur Black eQualizer yang dikembangkan dengan cermat untuk mengoptimalkan gameplay dari visibilitas gamers yang maksimal melalui presisi warna. Black eQualizer mempertahankan detil penting dengan menerangi bagian yang gelap, dan pengaturan Vibrasi Warna (Color Vibrance) hingga tinggak 20 yang dapat memenuhi kriteria pandangan tertentu.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru