NEWS

Idol Rasa RPG "Omega Quintet" Tentukan Tanggal Rilis Pasti di PC

Taufik Hidayat   |   Selasa, 05 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Main game sekaligus ngidol? Kenapa tidak. Ghostlight Interactive akan membawa game besutan Compile Heart's yaitu Omega Quintet yang hanya tersedia di PlayStation 4 akan mereka bawa untuk perangkat PC. Hari ini, mereka memastikan bahwa Omega Quintet akan dirilis di PC melalui Steam pada 15 Desember mendatang.

Tidak hanya sekedar porting ke PC. Ghostlight Interactive akan membawa beberapa fitur baru yang tidak ada pada versi PlayStation 4. Selain grafis yang lebih fantastis, game ini akan mendukung berbagai resolusi. Kamu juga bisa menggunakan mouse dan keyboard sebagai kontroler utama.
Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» Game Content Warning Berhasil Raih 6 Juta Download di Steam Hanya Dalam 24 Jam!
» HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global

Berikut spesifikasi PC yang dibutuhkan untuk memainkannya:
  • OS: Windows 10
  • Processor: Intel i5 3.3 GHz or comparable
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GeForce GTX 960 or comparable
  • DirectX: Version 11
  • Storage: 9 GB available space
  • Sound Card: Windows compatible sound card

Game Omega Quintet ini merupakan gabungan antara dua jenis game yaitu idol management simulation dan Turn-based RPG. Dimana latar tempat berada dunia sedang kacau balau, dimana penuh dengan pemikiran orang yang serakah. Terdapat lima jagoan gadis cantik yang memiliki kekuatan dalam bernyanyi untuk melawan para musuhnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru