NEWS

Kamu Bisa Dapatkan Dakimakura Asuna dengan Membeli Game Sword Art Online: Fatal Bullet

Taufik Hidayat   |   Kamis, 07 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sword Art Online: Fatal Bullet pertama kali diumumkan pada awal Agustus lalu dan telah mendapatkan respon yang sangat positif. Seperti yang kamu ketahui bahwa Sword Art Online: Fatal Bullet siap dirilis 8 Februari mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC. Meski begitu, kamu sudah bisa melakukan pre-order mulai hari ini.

Dilansir dari Dengeki Online (via Crunchyroll), pre-order tersebut hadir dengan berbagai macam bonus menarik, terutama jika para gamer membeli versi Phantom Edition. Edisi tersebut berisikan base-game, beberapa DLC, art book, hingga figure Kirito dan Shinon. Menariknya, A-1 Pictures juga menyiapkan dakimakura Asuna yang tersedia terbatas bagi pembeli yang beruntung.

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition

Sword Art Online: Fatal Bullet berlatar belakang pada arc Gun Gale Online seperti pada season kedua anime-nya. Kamu akan disuguhkan genre third-person shooter yang dikemas menarik dengan elemen RPG di dalamnya. Contohnya seperti kamu disediakan berbagai macam senjata seperti gatling gun, sniper rifle, hingga proton sword milik Kirito.

Para pemain akan disuguhkan fitur online bersama teman sebanyak 4 orang dan juga fitur PvP 4 vs 4. Layaknya RPG pada umumnya, fitur leveling dan skill juga disematkan. Akhirnya, Bandai Namco bersama Dimps telah mengeluarkan potensi sesungguhnya game Sword art Online dengan membuat game tersebut dengan Unreal Engine 4 yang menghasilkan grafis fantastis.

Tertarik untuk memainkannya? Sword Art Online: Fatal Bullet akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC melalui Steam pada 8 Februari 2018 di Jepang. Sementara versi Inggris-nya baru akan dirilis pada 28 Februari 2018.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru