NEWS

Semakin Ramai, Tom Clancy Rainbow Six Siege Tembus 25 Juta Pemain Terdaftar!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 07 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi kalau Tom Clancy Rainbow Six Siege adalah salah satu game Ubisoft yang paling diminati oleh para gamer hingga saat ini. Ubisoft mengumumkan bahwa bahwa Rainbow Six: Siege telah memiliki 25 juta pemain terdaftar. Sebuah pencapaian yang fantastis bagi game yang sudah berumur 3 tahun.

"Seiring progress game tersebut, kami terus mengembangkannya dengan mengutamakan permintaan dari para komunitas" ujar Alexandre Remy - Brand Director Rainbow Six Siege. "Kami sangat senang melihat komunitas terus tumbuh berkembang dengan membawa lebih banyak pemain, sehingga membuat kami memiliki ambisi untuk menjadikan game ini menjadi game shooter yang terus maju". Ujarnya.

Baca ini juga :

» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Deep Rock Galactic: Special Edition Package untuk PlayStation®5 Tersedia di Asia Sekarang!
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!

Dengan semakin ramainya game tersebut dan loyalnya komunitas yang memainkannya, Ubisoft terus-menerus menghadirkan konten-konten terkini, yang terbaru adalah ekspansi Operation White Noise yang baru saja dirilis pada 23 November kemarin. Ingin mencicipi game tersebut? Tom Clancy Rainbow Six Siege tersedia untuk PC via Uplay dan Steam serta PlayStation 4 dan Xbox One.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru