NEWS

DLC Senran Kagura: Peach Beach Splash Hadirkan Karakter Tambahan dan Fitur VR, Bikin Cenat Cenut!

Culdesacc   |   Kamis, 07 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Senran Kagura: Peach Beach Splash merupakan game spin-off shooting yang menyajikan gameplay tembak tembakan air dengan cewek-cewek seksi berbikini yang akan berperang melawan satu sama lain. Setelah rilis di barat, XSEED Games dan Marvelous baru saja merilis patch terbaru dari game tersebut dan menambah fitur-fitur VR untuk mensupport Playstation VR.

Baca ini juga :

» Game Bertabur Waifu, Senran Kagura Miliki Website Perayaan Ulang Tahunnya yang ke-10!
» Ajari Gamer Ilmu Bertani, Sakuna: Of Rice and Ruin Laris Manis!
» Tidak Lagi di Konsol dan PC, Fate/EXTELLA dan Fate/EXTELLA Link Sudah Rilis di Mobile!
» Nostalgia Harvest Moon, Story of Seasons: Friends of Mineral Town Telah Rilis di Steam
» Siap Bernostalgia? Remake 'Harvest Moon: Friends of Mineral Town' Tetapkan Tanggal Rilis!

Melalui fitur tersebut, Kotakers dapat berinteraksi langsung dengan karakter-karakter ninja seksi dalam Senran Kagura. Dalam mode Dressing Room ditambahkan fitur baru yaitu Character Viewer, dimana kamu dapat memakaikan langsung baju-baju, kostum dan aksesoris kepada karakter-karakter tersebut. Selain itu juga terdapat menu Diorama, dimana kamu dapat menampilkan 3 ninja sekaligus yang akan menghiburmu.

Selain itu, terdapat pula tambahan karakter yang berasal dari Valkyrie Drive: Bhikkuni yaitu Rinka Kagurazaka dan Ranka Kagurazaka yang disertai dengan Paradise Swimsuit Otohime dan Lorelei, dan berbagai aksesoris lainnya. Karakter tersebut dapat dibeli dalam Valkyrie Drive: Bhikkuni Collaboration Set yang dibanderol seharga 9.99 USD.

Senran Kagura: Peach Beach Splash sudah rilis untuk PS4 di Jepang dan sudah bisa dimainkan di Barat sejak September 2017 lalu. Belum ada info lanjut apakah game tersebut akan hadir di PC atau tidak, tapi biasanya game Senran Kagura akan selalu rilis di PC terbukti dari Estival Versus yang akhirnya hadir di Steam.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru