NEWS

Ala Harvest Moon: BTN, Game Berkebun Doraemon Story of Seasons Juga Akan Rilis di PS4!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 24 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hadir sebagai game yang membawa kolaborasi dari dua franchise besar, Doraemon Story of Seasons adalah salah satu game berkebun terbaru dari Marvelous yang cukup sukses meraih banyak perhatian dari fans selama beberapa bulan terakhir sejak perilisannya di Nintendo Switch dan PC. Demi menjangkau lebih banyak pemain baru, pihak Bandai Namco dan Marvelous akhirnya resmi mengumumkan kalau game ini juga akan dirilis di PlayStation 4.

Selain mengumumkan tanggal rilis di wilayah Jepang yang jatuh pada 30 Juli, mereka juga memastikan jadwal rilis gamenya untuk wilayah barat yang jatuh pada bulan September mendatang. Pengumuman ini juga dibarengi dengan trailer gameplay baru yang bisa kamu lihat di bawah ini.

Baca ini juga :

» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» TEKKEN 9 Akan Menjadi Game Terakhir Harada
» Harada Bersama Tim Tekken Adakan Tekken Talk Live Untuk Berbincang Tentang Rencana Tekken 8 Ke Depannya
» Fitur-Fitur Terbaru TEKKEN 8, Mulai Dari Heat System Sampai Arcade Quest dan Super Ghost Battle

Mengenai konsep gamenya sendiri, Doraemon Story of Seasons game ini mengusung hampir semua elemen gameplay yang sangat khas dengan seri Harvest Moon klasik, khususnya dari seri Back to Nature. Kamu bisa mengurus kebun dengan menanam sayuran, membesarkan ternak, berinteraksi dengan penduduk kota, melakukan perdagangan, bahkan hingga bertemu dengan Harvest Goodess sekalipun. Karena melibatkan Doraemon, kamu pastinya bisa menggunakan beberapa gadget ajaib yang mempermudah aktivitas berkebun.

Jadi seperti informasi di atas, Doraemon Story of Seasons akan dirilis di PS4 pada tanggal 30 Juli khusus untuk wilayah Jepang, sementara rilis versi baratnya baru akan menyusul pada 4 September mendatang. Bagi kamu yang tidak punya PS4, game ini juga sudah tersedia di Nintendo Switch dan PC.

Sumber: Official Bandai Namco

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru