NEWS

Film Live Action Adaptasi Manga "Battle Angel Alita" Akhirnya Rilis Trailer Perdana

Fadhil Baladraf   |   Senin, 11 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

James Cameron saat ini tidak hanya sibuk dalam mengerjakan sekuel terbaru dari seri Avatar, tapi dia juga ikut bertanggungjawab dalam proyek film live action adaptasi manga Battle Angel Alita. Tidak perlu menunggu waktu lama untuk melihat detail terbarunya, karena 20th Century Fox akhirnya merilis official trailer perdananya beberapa waktu lalu.

Film adapatasi berjudul Angel: Battle Alita ini menawarkan jalan cerita yang diadaptasi langsung dari manga originalnya. Pendekatan desain dari filmnya juga terlihat sangat unik dan menawan, dimana tema cyberpunk klasik benar-benar mendominasi seluruh atmosfernya. Daripada penasaran, kamu bisa simak trailernya dibawah ini:

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun

Walaupun terlihat menjanjikan, tapi masih banyak fans yang khawatir akan kualitasnya. Mengingat kalau film live action adaptasi Ghost in the Sheel tidak berakhir dengan kualitas yang baik. Untuk membuktikan kualitasnya, saat ini kita hanya bisa menunggu penayangannya pada bulan Juli 2018 mendatang.

Mengingat kalau film live action Fullmetal Alchemist ternyata tidak berakhir mengecewakan seperti yang diprediksi, setidaknya kamu bisa berharap semoga proyek adaptasi terbaru ini juga bisa mengikuti jejak yang sama.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru