NEWS

Overwatch dan Street Fighter Tampil Dalam Film Petualangan VR, Ready Player One!

Culdesacc   |   Senin, 11 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Unsur Video Game dalam sebuah film layar lebar terkadang digunakan untuk sentuhan visual atau bahkan cerita seperti dalam film Scott Pilgrim VS The World dan Wreck It Ralph. Namun, jarang sekali sebuah film membahas tentang hal-hal yang berhubungan dengan video game karena genre tersebut tidak terlalu terbuka untuk khalayak umum.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» James Cameron Ngamuk di Twitter, Bantah Rumor Mengenai Dirinya Akan Jadi Sutradara Film Oceangate Titan
» Raja Kaiju Kembali Hadir, 'Godzilla Minus One' Resmi Diumumkan!

Tapi kali ini, Steven Spielberg kembali dengan film adaptasi dari sebuah novel hit Ready Player One karya Ernest Cline. Ready Player One berkisah tentang kehidupan dalam sebuah dunia virtual bernama OASIS dan seorang anak bernama Wade Watts (Tye Sheridan) yang merupakan seorang 'Gunter' (Egg Hunter) yang bertujuan untuk menemukan Easter Egg dalam dunia tersebut.

Suatu hari, Pencipta OASIS yang bernama James Donovan Halliday meninggal dunia, dan pesan kematiannya diumumkan dalam OASIS. Ia mengadakan sebuah sayembara dimana mereka yang menemukan 'Easter Egg' dalam OASIS akan mendapatkan semua harta warisan dan juga perusahaannya.

Dalam trailernya, diperlihatkan banyak sekali parodi dari berbagai game seperti misalnya Tracer dari Overwatch, Chun Li dari Street Fighter dan juga Gundam yang muncul sepersekian detik. Tentunya, karena Ready Player One merupakan buku dan film yang memiliki banyak referensi kepada pop culture khususnya gaming.

Ready Player One akan ditayangkan 30 Maret 2018. Sebelumnya, Ready Player One akan ditayangkan pada 15 Desember, namun tanggal tayangnya dimundurkan untuk menghindari persaingan dengan Star Wars: The Last Jedi.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru