NEWS

Informasi Terbaru Ungkap Kalau Seri Battlefield Selanjutnya Adalah Battlefield: Bad Company 3?

VolkanKaya   |   Rabu, 13 Dec 2017

Jika ada satu game terbaik yang bisa mewakili franchise Battlefield untuk bersaing di pasar game FPS saat ini, mungkin Battlefield: Bad Company adalah nama seri yang ada dalam pikiran sebagian besar gamer. Sejak seri keduanya dirilis pada tahun 2010 lalu, popularitas dari franchise Battlefield mendadakm jadi sangat populer di kalangan gamer karena kualitas gamenya yang dianggap fantastis.

Sekarang setelah tujuh tahun lebih, masih belum ada kabar dari DICE mengenai apakah mereka akan melanjutkan seri yang paling diantisipasi ini di masa mendatang. Jika kamu termasuk salah satu gamer yang berharap akan kelanjutan seri terbarunya, maka ada kabar baik yang datang dari channel youtube AlmightyDaq beberapa waktu lalu. Dalam video terbarunya, dia mengatakan kalau seri Battlefield untuk tahun 2018 sebenarnya adalah Battlefield: Bad Company 3.

Baca ini juga :

» Live-Action Bleach Rilis Trailer Baru, Unjuk Pertarungan Sengit Ichigo Melawan Renji
» Nubia Red Magic, Smartphone Gaming Pertama Dengan Fitur 'RGB' Lighting
» God of War Resmi Dirilis, Inilah Saatnya Memainkan Salah Satu Mahakarya Terbaik Tahun Ini
» Battlefield 5 Juga Akan Memiliki Mode Battle Royale
» Bully Hunters, Organisasi Gamer Wanita Pemberantas Cyber-Bullying yang Mengundang Kontroversi

Mungkin sebagian dari kamu tidak mengganggap spekulasi ini dengan serius, tapi perlu diingat kalau AlmightDaq sebelumnya juga pernah memprediksi kehadiran Battlefield 1, tepat sebelum gamenya resmi diumumkan. Sebagi tambahan, dia mengatakan kalau Battlefield: Bad Company 3 akan kembali menghadirkan fitur Conquest, Rush, Operations, Domination, dan Deathmatch. Sementara untuk latarnya sendiri, game ini akan mengambil tema peperangan di Vietnam yang juga ditambah dengan konflik perang dingin.

Walaupun cuma sebatas rumor dan spekulasi, tapi setidaknya para gamer saat ini bisa berharap mengenai eksistensi seri terbaru dari Bad Company 3. Jika rumor ini memang benar adanya, maka sudah bisa dipastikan kalau DICE akan mengumumkan gamenya secara resmi pada ajang E3 2018 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru