NEWS

Gratis, Ubisoft Akan Hadirkan Open Test Dedicated Server "For Honor"

Taufik Hidayat   |   Kamis, 14 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bulan Julu lalu, Ubisoft mengumumkan jadwal pengembangan For Honor yang akan dihadirkan tahun ini yang berlanjut ke tahun 2018. Diantaranya ada beberapa perbaikan diberbagai sisi dan juga konten-konten terbaru. Salah satunya adalah janji akan menghadirkan dedicated server yang selama ini diminta oleh para komunitas.

Hari ini, Ubisoft mengumumkan bahwa akan melakukan Open Test untuk semua pemain, termasuk bagi yang belum membeli game tersebut, untuk mencoba dedicated servers For Honor minggu ini mulai dari 14 Desember pukul 20.00 WIB sampai dengan 18 Desember 07.00 WIB dan akan hadir di semua platform yang tersedia.

Baca ini juga :

» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Melompat Menuju Kegelapan Menyelamatkan Putra Mahkota Yang Hilang
» Blog Disney Park Sempat Unggah Artikel Yang Menyatakan Star Wars Outlaws Rilis Di Akhir 2024

Open Test ini akan menghadirkan infrastruktur terbaru dan lebih untuk yang diharapkan akan memberikan pengalaman terbaik para gamer ketika memainkan For Honor. Oh ya, Open Test ini sudah termasuk semua fitur yang ada pada update sebelumnya, termasuk semua jenis hero, mode 1v1 dan juga 4v4.

For Honor saat ini tersedia untuk PlayStataion 4, Xbox One, dan juga PC. Mulai hari ini, para gamer sudah bisa melakukan preload sebelum memainkan Open Test nanti malam.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru