NEWS

Update Terbaru Lineage 2: Revolution Hadirkan Pengalaman Pertarungan Massal!

GerryKhogeen   |   Kamis, 14 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru-baru ini, Lineage 2: Revolution telah merilis update terbarunya, dengan menghadirkan mode permainan tambahan yang disebut dengan Open Siege Mode, yang pada dasarnya adalah mode PVP dengan jumlah pemain yang cukup besar, tepatnya 30 vs 30 pemain.

Permainan dalam mode terbaru yang dihadirkan dalam Lineage 2: Revolution tersebut mempunyai kemiripan dengan mekanisme MOBA pada umumnya. 60 pemain yang tergabung dalam Open Siege diharuskan untuk menghancurkan “Artefak Suci” milik musuh, yang tentunya akan dipertahankan oleh tim musuh dan sejumlah “tower.”

Yang disayangkan adalah Mode Open Siege sendiri hanya berlangsung selama 3 hari dalam seminggu, tepatnya hari Selasa, Kamis, dan Sabtu, yang dimulai pada pukul 11:30 WIB hingga pukul 12:00 WIB.

Baca ini juga :

» Hapus Aplikasi Ini Di Hape Kamu! Ini Daftar Aplikasi VPN Android Yang Berbahaya!
» Kabar Gembira! Galaxy AI Sekarang Masuk Ke Galaxy Tab S9 Di Indonesia!
» Ramaikan Pasar Global, Vivo Merilis Vivo V30 Lite 4G Untuk Rusia dan Kamboja.
» ASUS Republic of Gamers Siap Luncurkan ROG Phone 8 Series Pada 20 Maret 2024
» Player Mobile Legends Banyak Yang Melakukan Top Up Untuk Kepuasan Bermain!

Selain mode Open Siege, update terbaru dari Lineage 2: Revolution juga memperkenalkan mode “Fortress Siege,” yang pada dasarnya merupakan mode permainan yang sama dengan Open Siege, namun dengan jumlah pemain yang lebih besar, tepatnya 50 pemain tiap tim. Fortress Siege sendiri hanya berlangsung sekali tiap minggunya, dan hanya terbuka untuk clan/guild untuk berpartisipasi didalamnya.



Lineage 2: Revolution adalah sebuah mobile MMO yang dikembangkan oleh Netmarble dan dirilis oleh NCSoft pada tahun 2016.

[KotakGame]

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru