NEWS

Fans Pokemon Berpikir Satoshi Lebih Cocok Menjadi Cewek Di Movie Barunya!

Culdesacc   |   Kamis, 14 Dec 2017

Beberapa hari yang lalu, teaser untuk film terbaru Pokemon telah dirilis. Yang mengagetkan banyak orang adalah kali ini Satoshi (Ash) tampil dengan sangat moe ketika dibandingkan dengan penampilannya pada anime-anime Pokemon yang sebelumnya. Pasalnya, seberapa imutnya Satoshi pada Sun dan Moon, dalam teaser film terbaru ini Satoshi terlihat sangat moe bahkan jika dibandingkan dengan Misty atau karakter cewek lainnya di Pokemon.

Baca ini juga :

» Berlebihan? Nintendo Menangkan Uang Ganti Rugi IDR 177 Miliar dari Situs Penyedia ROM
» Deadpool Jadi Pikachu? Ini Dia Trailer Perdana Detective Pikachu yang Penuh Kejutan!
» Illumination Pastikan Kerjakan Film Super Mario Bros Langsung dengan Shigeru Miyamoto!
» Mendadak Jadi Gamer, Lady Gaga Sekarang Ketagihan Main Bayonetta
» Mario Segale, Tokoh Inspirasi Super Mario Telah Meninggal Dunia

Akhirnya, ratusan fans Pokemon di Jepang setuju bahwa Satoshi lebih cocok untuk menjadi seorang cewek dalam film terbaru Pokemon dengan mendandaninya seperti seorang cewek tulen berambut panjang! Editan demi editan pun dilalui oleh Satoshi, sampai akhirnya ia terlihat dengan make up kulit dengan warna tone yang cerah!

Bahkan, saking cepatnya fans Jepang dalam membuat fanart, fanart untuk Satoshi yang sekarang gendernya dijadikan cewek ini pun mulai bermunculan dan jujur saja, Kru KotGa sendiri menganggap kalau Satoshi lebih imut dibanding karakter cewek lainnya!

Kru KotGa jadi penasaran reaksi Pikachu ketika melihat trainernya dijadikan cewek imut seperti ini. Bagaimana menurut Kotakers? Apakah Satoshi lebih cocok menjadi perempuan atau lebih cocok seperti sebelum-sebelumnya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru