NEWS

"Shokugeki no Soma" Season 4 Resmi Diumumkan, Rilis Trailer Perdana dan Jadwal Tayang Pasti

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 17 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dengan season ketiga dari Shokugeki no Soma yang sudah memasuki tahap akhir, para fans sepertinya masih belum puas dan ingin melihat kelanjutan ceritanya lebih dalam lagi. Tidak perlu menunggu waktu lama, pihak produser akhirnya resmi mengumumkan kalau season keempatnya rencananya siap ditayangkan pada bulan April 2018 mendatang.

Pengumuman ini disampaikan lewat ajang Jump Festa 2018 kemarin, dimana mereka juga merilis trailer perdana dan key visual dari Soma Yukihira yang berdiri di sebuah taman bersalju. Melihat key visual ini saja, sepertinya season keempat nantinya akan mengadaptasi jalan cerita Tootsuki Train Arc, dimana para anggota rebel Totsuki harus melalui latihan keras demi mengalahkan kelompok Elite Ten.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Jika kamu masih belum familiar dengan Shokugeki no Soma, seri ini pertama kali diperkenalkan oleh Yuto Tsukuda sang kreator dengan bantuan Shun Saeki sebagai illustrator. Jalan ceritanya berfokus pada karakter utama bernama Soma Yukihira, seorang chef muda berbakat yang berambisi untuk membuat makanan terbaik demi mengambil usaha rumah makan milik keluarganya. Karena usaha rumah makan akhirnya tutup, Soma dibujuk oleh ayahnya untuk masuk dalam Totsuki Academy, yang merupakan sekolah memasak dimana hanya satu persen dari murid berhasil lulus setiap tahunnya. Disinilah perjalanan Soma sebagai koki terbaik dimulai.

Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, season keempat dari Shokugeki no Soma rencananya akan ditayangkan pada bulan April 2018 mendatang. Menarik juga tentunya, mengingat kalau season ketiga anime Tokyo Ghoul:Re juga dipastikan tayang pada bulan yang sama. Daripada penasaran, kamu bisa lihat PV perdananya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru