NEWS

Selamat Kepada RRQ.o2 yang Telah Memenangkan Turnamen Pandawa Lima

Salinolino   |   Minggu, 17 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebanyak delapan tim terbaik dari seluruh Indonesia bertarung dalam kompetisi Mobile Legends: Bang-Bang Pandawa Lima Tournament yang diselenggarakan di Indonesia Convention and Exhibition BSD, Tangerang mulai 15-17 Desember. Kedelapan tim tersebut di antaranya, Black Jack, Louvre, Heroes, Squad G9, Indo Diamonds , iDream, RRQ o2, dan Royal One.

Turnamen yang digelar dalam rangka memperingati HUT BPJS Ketenagakerjaan ke-40 tersebut memperebutkan total hadiah Rp40 juta, di mana juara pertama dalam turnamen ini akan mendapatkan piala spesial yang terinspirasi dari senjata dalam dunia perwayangan Indonesia, 'Gada Rujakpala'.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin

Dan pada pertandingan Grand final pada hari Minggu ini, yaitu mempertemukan kedua tim tangguh RRQ.o2 melawan Louvre.

Pertandingan diadakan dengan format BO3. Dan pada pertandingan pertama, tim RRQ bermain santai tapi tetap mendominasi pertandingan. Tidak butuh waktu lama RRQ.o2 untuk memenangkan pertandingan pertama.

Dan pada pertandingan kedua tim RRQ.o2 membuat sebuah kejutan pada saat memilih hero. Hero yang digunakan adalah hero-hero yang jarang sekali terlihat diajang turnamen, seperti hero Lapu-lapu, Freya dan Johnson. Belum ada satu menit RRQ.o2 sudah mendapatkan kill pertamanya. Pertandingan kali ini hampir sama seperti pertandingan sebelumnya, yaitu RRQ.o2 masih mendominasi jalannya pertandingan. Kemudian terjadi kesalahan pada salah satu pemain dari Louvre yang membuat RRQ.o2 menjadikan pemenang dari Turnamen Pandawa Lima!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru