NEWS

Komik Terbaru Masashi Kishimoto Akan Hadir 2018?!

Culdesacc   |   Senin, 18 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Naruto telah berakhir pada 2014 lalu setelah 15 tahun serialisasinya di Shonen Jump, namun kepopuleran dari serial tersebut masih terus berlangsung hingga sekarang berlanjut ke sekuelnya, Boruto: Naruto Next Generations yang masih ditayangkan dan manga-nya yang masih berlanjut serialisasinya. Namun, nampaknya Masashi Kishimoto tengah mengerjakan proyek terbarunya yang berbeda dari Naruto!

Baca ini juga :

» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Naruto Live Action Akan Segera Produksi Setelah Diumumkan oleh Lionsgate 10 Tahun yang Lalu!
» Ah Berisik, Rasengan! Review NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Pakai Bahasa Indonesia
» NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Sudah Hadir

Dalam sebuah pesan yang disampaikan pada Jump Festa 2018 dalam panel Boruto: Naruto Next Generations minggu lalu Masashi Kishimoto mengumumkan karya terbarunya yang akan diterbitkan pada tahun 2018. Bertepatan dengan ulang tahun ke-50 Shonen Jump. Dalam panel tersebut juga memperlihatkan beberapa layout dari karya terbarunya.

Sebelumnya di New York Comic Con pada Oktober tahun 2015, Masashi Kishimoto juga telah mengumumkan bahwa ia tengah mengerjakan komik terbarunya yang merupakan sebuah cerita Science Fiction. Lalu, di sebuah interview majalah Jump GIGA, ia juga mengumumkan bahwa ia sedang mengerjakan proyek terbaru dan sedang melakukan riset untuk komik terbarunya.

Masashi Kishimoto sudah dikenal sebagai mangaka kawakan berkat hasil kerja kerasnya dalam mengerjakan Naruto, tapi tentunya manga terbaru dari Kishimoto-sensei merupakan hal yang bisa kita nantikan untuk 2018 mendatang. Sebelumnya, Kishimoto-sensei juga pernah membuat sebuah one-shot manga tentang kehidupan mafia dengan judul Mario.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru