NEWS

Game Horror Layers of Fear Sekarang Bisa Kamu Dapatkan Secara Gratis dan Permanen!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 19 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seolah menjadi rutinitas yang akan terus berlanjut, Humble Bundle store akhirnya kembali menawarkan game original secara gratis dan permanen. Kali ini game horror Layers of Fear besutan developer Bloober Team yang bisa kamu klaim sampai dua hari ke depan. Tidak hanya gamenya saja, tapi ada juga tambahan konten berupa koleksi soundtrack original.

Setelah mengklaimnya, kamu akan mendapatkan Steam Code yang bisa kamu redeem untuk mendapatkan Layers of Fear. Selain platform Windows, kamu juga bisa memainkan game ini di Mac OS dan Linux. Sayangnya penawaran ini hanya tersedia untuk platform PC saja, jadi bagi kamu yang menggunakan konsol masih harus membeli game originalnya terlebih dahulu.

Baca ini juga :

» Tidak Seperti Helldivers 2 PC, Ghost of Tsushima PC Tetap Membutuhkan Akun PSN untuk Multiplayer
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» ASUS TUF Gaming A15 FA506NF, Laptop Gaming Rp12 Jutaan Bisa Apa Aja?
» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?
» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition

Jika kamu masih asing dengan Layers of Fear, game ini adalah salah satu seri yang mengusung genre survival horror dan berhasil menarik banyak perhatian gamer dan Youtuber untuk mencobanya. Dalam game ini kamu berperan sebagai seorang seniman yang berusaha untuk menyelesaikan mahakaryanya, tapi dia dihadapkan dengan sebuah mimpi buruk yang menelan dunianya secara mengerikan.

Layers of Fear bisa kamu dapatkan secara gratis di Humble Bundle dalam kurun waktu sampai dua hari kedepan, jadi pastikan kamu mengklaimnya terlebih dahulu sebelum punya waktu untuk mengunduhnya. Untuk mendapatkan gambaran lebih jelas mengenai konten yang ditawarkan, kamu bisa lihat trailer gameplaynya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru