NEWS

Dead or Alive 5 Sudah Tidak di Support, Sang Developer Akan Fokus ke Proyek Baru!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 19 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dead or Alive 5 mungkin telah menjadi salah satu mesin uang Team Ninja. Bagaimana tidak, Dead or Alive 5 sendiri telah mendapatkan beberapa konten kostum yang bisa digunakan oleh setiap karakternya, namun untuk mendapatkan kostum-kostum tersebut gamer harus membelinya lebih dulu. Namun tampaknya, saat ini sudah saatnya untuk menghentikan dukungan game tersebut menurut sang developer.

Melalui ajang Northeast Championship 18, Team Ninja mengungkapkan hal yang cukup mengejutkan. Mereka mengatakan bahwa Dead or Alive 5 sudah diberhentikan dukungannya dan Team Ninja saat ini sudah harus berfokus mengerjakan proyek terbarunya. Sayangnya, mereka tidak mengatakan apa proyek terbaru itu.
Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review
» Jadi Samurai Era Bakumatsu di Game Souls-Like yang Open World! - Preview Rise of the Ronin
» Pilih Jalanmu Sendiri Di Rise of the Ronin

"Dead or Alive sudah selesai, tapi para tim yang mengerjakan Dead or Alive sangatlah aktif. Lihatlah kedepan, dan saya berharap kamu akan terus mendukung seri Dead or Alive" ujar Team Ninja.

Game fighting Dead or Alive 5: Last Round sendiri telah dirilis sejak tanggal 24 Februari 2015 lalu untuk perangkat PlayStation 3, Xbox 360, PS4, Xbox One, dan juga PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru