NEWS

Assassin's Creed Origins Akhirnya Dapatkan Konten Tambahan Dari Final Fantasy XV

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 20 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika kemarin Final Fantasy XV sudah mendapatkan event crossover Assassin's Festival, kini giliran Assassin's Creed Origins yang akhirnya juga menghadirkan variasi konten baru dari Final Fantasy. Seperti penampakan screenshot yang dirilis beberapa minggu lalu, para pemain akhirnya bisa menunggangi Chocobo dan memulai petualangan epik di tanah mesir yang luas.

Untuk mengakses konten terbaru ini, kamu harus menjalani quest level 25 bernama "A Gift from the Gods." Quest ini sebenarnya cukup sederhana dan tidak memiliki banyak tantangan berarti. Kamu nantinya juga bisa bertemu dengan karakter antagonis Final Fantasy XV bernama Ardyn Izunia, yang menemui dirinya masuk dalam dimensi dunia Origins sebelum akhirnya ditarik kembali oleh Bahamut.

Baca ini juga :

» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung

Setelah menyelesaikan quest ini, kamu akan mendapatkan banyak reward menarik seperti legendary sword, shield, dan mount untuk Chocobo. Beberapa gear yang didapatkan juga cukup familiar, dimana legendary sword yang berhasil kamu dapatkan terlihat serupa dengan milik Noctis.

Melihat crossover dari kedua franchise besar dan berbeda seperti ini memang terasa cukup aneh. Tapi usaha Square Enix dan Ubisoft dalam memadukan konten dengan alur permainan terbukti berhasil membuat gamer semakin tertarik dengan event crossover yang baru. Semakin pensaran juga tentunya untuk menantikan kolaborasi apa lagi yang akan ditawarkan kedua seri ini di masa mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru