NEWS

Akhirnya Game MOBA 3v3v3 Fenomenal Dengan Grafis Pixel, BarbarQ Telah Dirilis!

Salinolino   |   Kamis, 21 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Publisher game mobile Electronic Soul, hari ini telah merilis game real-time multiplayer BarbarQ ke seluruh dunia. Game ini pertama kali dirilis di China pada 6 bulan yang lalu, dan game ini menjadi game MOBA yang cukup fenomenal. Dibekali dengan gambar berseni pixel dan karakter-karakter yang keren, BarbarQ akan memberikan permainan selama 6 menit pertarungan dalam beberapa mode. Yakni BarbarQ Arena, Dark Adventure dan Traffic mode AI.

Salah satu fitur terbesar BarbarQ adalah kalian bisa bermain game ini dengan orang-orang diseluruh dunia. Kalian secara acak akan bergabung dalam permainan dengan para pemain dari seluruh dunia dan saling bertarung. Mode pertarungan kelompok yaitu 3v3v3 yang eksklusif, membuat kalian bisa berteman dengan salah satu tim lainnya untuk mengalahkan musuh.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin

Pertempuran real-time multiplayer, peta dan sumber bahan yang terbatas dan hampir sama seperti MOBA kebanyakan, kalian akan kembali hidup setelah kalian terbunuh. Dan pemain perlu memanfaatkan strategi pertarungan dalam waktu 6 menit. Tidak seperti game MOBA lainnya yang biasa menghabiskan waktu 15 menit atau lebih, BarbarQ ingin membawa kalian menuju ke pengalaman bermain cepat.

Dan jangan lupa kalian tidaklah sendirian. Selalu pikirkan teman satu tim kalian dan bekerja sama dalam pertempuran. Kemenangan hanya akan didapat saat kalian mencapai peringkat teratas.

Jamur dan random skill yang ada di map akan membuat kalian bertambah kuat.

Karena adanya fungsi random team-up, ada baiknya kalian bermain bersama dengan teman kalian atau bermain dalam mode traffice-free AI. Kalian juga bisa membangun tim yang sempurna dengan teman kalian untuk mengalahkan musuh di arena.

Desain seni pixel menambahkan elemen yang lebih lucu dalam permainan. Permainan ini juga dibekali dengan fungsi Emoji, dimana telah bekerja sama dengan Rage Comic. Jangan ragu untuk mengeluarkan ekspresi kalian yang menarik dan lucu.

Untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai BarbarQ kalian bisa mengunjungi halaman Facebook resminya disini.

Get it on Google Play (KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru