NEWS

Kompilasi Lagu Opening Anime Shonen Jump Siap Dikenang Bulan Depan!

Culdesacc   |   Kamis, 21 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Shonen Jump memang terkenal sebagai pionir manga bergenre action, adventure yang populer di kalangan anak-anak muda di Jepang dan luar negeri. Banyaknya adaptasi anime yang dihasilkan oleh manga-manga terbitan Shonen Jump hingga saat ini masih membuat majalah komik tersebut menjadi majalah yang terpopuler hingga sekarang.

Baca ini juga :

» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Naruto Live Action Akan Segera Produksi Setelah Diumumkan oleh Lionsgate 10 Tahun yang Lalu!
» Ah Berisik, Rasengan! Review NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Pakai Bahasa Indonesia
» NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Sudah Hadir

Dalam anniversary yang ke-50 Shonen Jump, mereka membuat kompilasi musik dari soundtrack anime-anime yang diadaptasi dari manga terbitan Shonen Jump. Kompilasi tersebut diberi nama 'Shuukan Shonen Jump 50th Anniversary Best Anime Mix Vol. 1 CD', dengan 50 lagu opening yang bisa kamu nikmati.

Lagu-lagu opening yang terdapat dalam CD musik tersebut diantaranya adalah GO!!! (Naruto), Heroes Come Back!! (Naruto Shippuden), Asterisk (Bleach), Hohoemi no Bakudan (Yu Yu Hakusho), Moete Hero (Captain Tsubasa), What's Up People?! (Death Note), Tougenkyo Alien (Gintama) dan lagu-lagu lainnya.

Shuukan Shonen Jump 50th Anniversary Best Anime Mix Vol. 1 CD akan dirilis pada 10 Januari 2018 dibanderol dengan harga 2,500 yen. Kotakers siap untuk nostalgia dengan lagu-lagu opening anime favorit?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru