NEWS

Kompetisi PUBG StarSeries i-League Akan Segera Diselenggarakan di Tahun 2018

ClockWorange   |   Kamis, 21 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

StarLadder akan datang di PUBG dengan turnamen besar pertamanya di tahun 2018, dengan prizepool sebesar usd 100.000.

Selama beberapa bulan terakhir, adegan esports professional untuk PlayeUnknown’s Battlegrounds telah terlihat semakin mendapat perhatian. Permainan Survive Royal telah membuat tanda dengan beberapa turnamen untuk namanya pada 2017. Namun, tampaknya 2018 akan dikemas dengan turnamen yang lebih seru karena salah satu organisasai esports terbesar di dunia telah mengumumkan perluasannya ke PUBG.

StarLadder dan ImbaTV telah berhasil menggelar 14 turnamen pada 2016 dan 2017, dengan LAN-final tersebar di seluruh dunia. Sekarang, keduanya melihat untuk mengembangkan PUBG dan keduanya telah bergabung lagi untuk membawa anda ke turnamen “StarSeries i-League PUBG” yang pertama.

Baca ini juga :

» Tidak Seperti Helldivers 2 PC, Ghost of Tsushima PC Tetap Membutuhkan Akun PSN untuk Multiplayer
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» PARAVOX GOLD RUSH TOURNAMENT Janjikan Total Hadiah 10 Miliar Rupiah
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!

Turnamen ini akan dimulai pada 1 Maret dengan itu akhirnya akan ditutup pada tanggal 4 Maret di Kiev Cybersports Arena, Ukraina. Total hadiah uang untuk turnamen StarSeries i-League PUBG ditetapkan sebesar usd 100.000.

Sebanyak 16 tim akan ambil bagian dalam turnamen ini. Semua tim akan langsung diundang. Oleh karena itu, tidak diadakan kualifikasi. Hanya tim terkuat yang akan ambil bagian di PSSG StarSeries i-League yang akan datang.

Untuk informasi lebih lanjut, lihat distribusi regional di bawah ini:

  • Amerika utara: 4 tim
  • Eropa: 3 tim
  • Cina: 3 tim
  • CIS: 2 tim
  • Asia:1 tim
  • Amerika Selatan: 1 tim
  • Asia Tenggara: 1 tim
  • Oseania: 1 tim

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru