NEWS

Emulator DamonPS2 PRO Untuk Android Kini Bisa Jalankan Final Fantasy X dan Banyak Game Lainnya

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 22 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Perkembangan tools emulator untuk memainkan game konsol tidak hanya mengalami perkembangan pesat untuk PC saja, tapi perangkat mobile akhirnya juga kembali menunjukkan kemajuan baru yang cukup drastis. Tim developer untuk tools DamonPS2 PRO" yang merupakan emulator PlayStation 2 untuk Android, akhirnya resmi merilis versi awal dari emulator ini.

DamonPS2 PRO sendiri terbukti dapat menjalankan hingga lebih dari 90 persen dari semua koleksi game PlayStation 2, dimana 15 persen dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala. Beberapa game populer seperti Final Fantasy X, God of War II, Contra - Shattered Soldier, hingga Marvel vs Capcom juga dapat berjalan hingga angka 60 fps. Tapi perlu diingat, kalau emulator ini memiliki tuntutan spesifikasi tinggi untuk memastikan agar game berjalan dengan lancar.

Baca ini juga :

» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!

Karena masih dalam tahap pengembangan yang rumit, tim developer memerlukan tambahan dana dan anggota tim baru. Mereka juga menjanjikan kalau versi berbayar dari DamonPS2 PRO sudah mencapai angka 50,000 download, maka versi gratisnya akan dirilis untuk memberikan kesempatan ke lebih banyak gamer.

Emulator DamonPS2 PRO sendiri sekarang sudah tersedia untuk perangkat Android dan kamu bisa langsung mengunduhnya di Google Play Store dengan harga IDR 99.000. Melihat ada banyak sekali koleksi game PlayStation 2 yang sudah bisa dijalankan dengan lancar di perangkat mobile tentunya merupakan pencapaian luar biasa, apalagi mengingat kalau emulator ini masih dalam tahap pengembangan awal.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru