NEWS

Makai Wars Resmi Membuka Tahap Pra-Registrasi Untuk Mobile, Rilis Opening Anime Baru

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 26 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Beberapa waktu lalu, Nippon Ichi Software akhirnya resmi membuka tahap pra-registrasi dari game mobile terbaru mereka yang berjudul Makai Wars. Untuk merayakan pembukaan tahap pra-registrasi ini, Nippon Ichi dan Clover juga merilis opening anime yang memperlihatkan aksi dari karakter utama Asagi dan beberapa hero lainnya dari franchise Disgaea.

Jika kamu familiar dengan franchise Disgaea, maka game ini tidak memiliki banyak perbedaan selain mekanisme gameplay Strategy RPG yang lebih sederhana untuk perangkat mobile. Game ini sebenarnya pertama kali diumumkan pada tahun 2004 lalu untuk PSP, dan 2015 untuk PlayStation 3. Karena ada berbagai kendala, game ini akhirnya dialihkan produksinya untuk platform mobile.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!
» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!
» Berkunjung ke Jakarta Timur, Velodrome Jadi Venue Playoff MPL Indonesia Season 13!
» Dukung Esports Indonesia! Kolaborasi Moonton Cares, Hope Cup, dan Garudaku Hasilkan Total 330 Juta Rupiah!

Untuk mengikuti tahap pra-registrasinya, kamu bisa mengikuti akun twitter resminya di sini, atau bisa juga melalui akun LINE resmi untuk Makai Wars. Bagi para pemain yang mengikuti tahap pra-registrasi kali ini, maka akan mendapatkan reward berupa karakter Freyja, goddess of fertility.

Makai Wars sendiri rencananya akan dirilis di wilayah Jepang pada musim semi tahun 2018, untuk Android dan iOS. Walaupun hanya diumumkan untuk perangkat mobile saja, nantinya Nippon Ichi rencananya juga akan membawa game ini untuk konsol.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru