Feature

[SPECIAL] Kumpulan Kutipan Emosional Dota 2 2017

oleh: ClockWorange
Tidak terasa tahun 2017 sudah akan berakhir. Dan banyak momen-momen yang terjadi di tahun ini, untuk kali ini Kru KotGa akan memberikan kutipan dari pemain-pemain esports Dota 2 yang tak terlupakan, quotes yang memicu peredebatan dan emosi.

Di tahun 2017, banyak media melakukan dokumenter singkat yang menghasilkan beberapa kutipan yang mudah diingat. Berikut adalah koleksi beberapa kutipan terbaik yang bisa didapat dari pemain esports selama 2017 ini.

Cancel: "They really need a player that is not canceL"

Pemain yang dihapus dari tim biasanya dianggap sebagai korban tetapi dalam kasus Mihai 'canceL' Vasile dengan compLexity Gaming, pemain itu sendiri yang memegang kendali dirinya dan memilih untuk keluar atas kehendak dirinya sendiri.

canceL berbagi alasan di balik keputusannya untuk pergi dengan cara yang agak emosional di vlog dan membuat statement bahwa dia tidak senang saat berada di dalam tim, saat perfomanya di bawah standar dia merasa lebih baik untuk timnya jika dia keluar dan mengucapkan: "They really need a player that is not canceL." Cara yang tidak biasa untuk meninggalkan tim dan jujur brutal di vlog membuat kutipan menarik tahun 2017.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

Permintaan maaf Puppey: "Saya meminta maaf kepada para pemain yang mungkin merasa Team Secret tidak memenuhi atau tidak sesuai harapan fans"

Mungkin cerita terbesar tahun 2016 adalah curhatan blog EternalEnvy's yang mengungkapkan cara kerja Team Secret, dan bagaimana Puppey dan pemiliknya saat itu telah mengambil 10% potongan dari semua prize pool yang diperoleh tim. Blog EternalEnvy's menyertakan komentar bahwa Puppey menggertak anggota tim sebelumnya W33haa dan cuplikan kamera CCTV Puppey menghancurkan sebuah monitor.

Meskipun blog tersebut ditulis pada bulan November 2016, baru pada bulan Maret 2017 Clement 'Puppey' Ivanov berkomentar mengenai situs ini secara langsung. "Saya minta maaf kepada para pemain yang mungkin merasa Team Secret tidak memenuhi atau tidak sesuai harapan fans," ucap Puppey.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru