NEWS

Kreator Final Fantasy Akan Segera Memulai Proses Pengembangan Terra Battle 3 Awal Tahun Depan

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 29 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hironobu Sakaguchi sang kreator Final Fantasy, yang merupakan salah satu franchise JRPG tebesar, saat ini memang sedang dihadapkan pada kesibukan dalam mempersiapkan sekuel terbaru dari Terra Battle 2. Jika awal tahun ini Mistwalker Corporation sudah merilis sekuel terbaru untuk game mobile Terra Battle, maka tahun 2018 akan jauh lebih besar lagi.

Dalam wawancaranya dengan 4gamer, Sakaguchi rencananya tidak hanya melakukan proses pengembangan untuk Terra Wars saja, tapi sekuel terbaru berjudul Terra Wars 3 rencananya juga akan dikerjakan. Walaupun fokus tim developer saat ini teralihkan untuk dua game terbaru ini, Sakaguchi memastikan kalau Terra Battle dan Terra Battle 2 tetap akan mendapatkan dukungan.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Selain informasi ini, Terra Battle 3 masih belum mendapatkan banyak detail yang jelas. Tidak diketahui juga apakah game ini nantinya akan dirilis untuk dalam versi konsol atau tidak, mengingat kalau Sakaguchi sebelumnya juga sempat menjanjikannya. Untuk semua informasi dan detail lebih lanjutnya sendiri, mungkin baru akan diumumkan tahun depan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru