NEWS

Direktor Final Fantasy XIV Janjikan Update Besar-Besaran Untuk 2018!

Culdesacc   |   Selasa, 02 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Final Fantasy XIV tetap bertahan sebagai salah satu MMORPG dengan player base yang besar, lengkap dengan dukungan konten dan update expansion yang terus dilakukan secara berkala. Dengan dimulainya tahun 2018, tentu momen ini merupakan saat dimana Square Enix akan menaikkan level kualitas game-game mereka.

Dalam post resmi produser sekaligus direktor Final Fantasy XIV Naoki Yoshida, ia mengutarakan bahwa 2017 merupakan tahun yang besar bagi game online yang berbasis Final Fantasy tersebut, dan ekspansi Stormblood merupakan kesuksesan luar biasa yang dapat menarik banyak player baru. Ia lanjut berterimakasih kepada para player yang terus mendukung Final Fantasy XIV.

Baca ini juga :

» Rugi 2,2 Triliun Rupiah, Square Enix Batalkan Beberapa Proyek Game dan Lakukan Tinjauan Strategi Pengembangan
» Game Mobile RPG NiER Reincarnation Resmi Tutup dan Dimatikan Secara Global
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Foto Makan Malam Bersama. Apakah Akan Ada Kolaborasi Antara Harada, Yoshi-P, dan Sakurai?
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3

Dalam post tersebut ia juga mengutarakan bahwa update terbesar tahun ini yaitu patch 4.2 dapat dimainkan mulai akhir Januari mendatang, dan terdapat rencana-rencana yang sedang dikerjakan untuk Final Fantasy XIV Fan Festival yang akan diselenggarakan di Amerika, yang akan berlanjut ke Paris dan Jepang di tahun 2019.

Namun Yoshida juga memberikan pesan bahwa selain Fan Festival, tim Final Fantasy XIV juga merencanakan untuk event-event lainnya yang akan diselenggarakan pada tahun ini. Namun belum diketahui apakah hal tersebut adalah event offline atau event in-game. Yoshida juga memberikan sebuah gambar yang berisikan sebuah pesan untuk FFXIV kedepannya.

Saat ini tim Final Fantasy XIV sedang dalam libur tahun baru, namun Yoshida beranggapan bahwa sedatangnya para tim ke kantor, akan terdapat perubahan besar-besaran dalam XIV untuk 2018. Waw, kira-kira apa ya kejutannya? Kru KotGa sih berharap gamenya bakal dijadikan gratis.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru