NEWS

Undangan Langsung ESL One Katowice invite Sudah di Kunci, Dengan Adanya Na'vi di Posisi ke-8

ClockWorange   |   Kamis, 04 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

ESL mengumumkan undangan langsung yang terakhir dan telah diputuskan Na'Vi akan ikut serta ESL One Katowice 2018.

Na'Vi sekarang memiliki beberapa kesempatan untuk memperbaiki rank Dota Pro Circuit mereka saat ini. Saat ini mereka berada di urutan kesembilan dalam klasemen sementara, 225 poin di belakang OG dan Vici Gaming yang berada di peringkat ke-7 dengan 540 poin. Sementara Vici Gaming dipastikan akan berpatisipasi dalam Captain's Draft Minor mulai besok, di Galaxy Battles ll Major dari pertengahan Januari, dan juga di ESL One Genting Minor pada akhir bulan, OG akan berpatisipasi dalam acara yang sama, kecuali Genting Minor.

Baca ini juga :

» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!

Untuk Na'Vi, 2018 akan dimulai dengan ESL Genting Minor, yang memiliki 400 poin kualifikasi, tidak seperti yang dimiliki Minor lainnya yang hanya memiliki 300 poin. Dari Genting, Na'Vi akan pergi ke Polandia untuk Katowice Major dan lalu pergi ke Bucharest untuk PGL Major.

ESL One Katowice akan berlangsung di Spodek Arena, Polandia 20-25 Februari. Sebagai Pro Circuit Major, ia menawarkan hadiah USD 1.000.000 serta 1500 kualifikasi point dibagi diantara 4 tim teratas.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru