NEWS

Rick and Morty: Season 4 Mungkin Ga Akan Tayang di Tahun 2018

ClockWorange   |   Kamis, 04 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tahun lalu, Rick and Morty season 3 diakhiri dengan peringatan dari Mr. Poopybutthole bahwa ini bisa menjadi "waktu yang sangat lama" sebelum season ke-4 tiba. Tapi bisa jadi lebih lama dari perkiraan siapapun.

Melalui Polygon, penulis Rick and Morty dan produser Ryan Ridley hadir di Detroit Cast, dan dia tidak memiliki kabar baik untuk berbagi tentang keadaan season 4. Menurut Ridley, para penulis untuk serial ini bahkan belum mulai menggarap season baru mereka. "Mereka benar-benar meluangkan waktu," ucap Ridley. "Saya tidak pernah mengerti mengapa semua orang- semua pihak, dan Justin, dan Adult Swim tidak membuat pertunjukan dengan cepat."

Baca ini juga :

» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» Fallout Series Kasih Easter Egg Lewat Nomor Telepon Vaults ! Bisa di Telepon atau Kirim Pesan!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Raid: Shadow Legends Akan Rilis Seri Animasi, Bisa Ditonton Gratis di YouTube
» Agar Lebih Aman Ketika Beraksi Jadi Alasan Luffy One Piece versi Netflix Pakai Sepatu

Menggunakan waktu pembuatan season sebelumnya untuk membantu perkiraannya, Ridley mengindikasikan bahwa ia akan terkejut jika Season ke-4 ditayangkan perdana sebelum akhir 2019. Mengingat Rick and Morty season ke-3, tidak jelas dengan diperpanjangnya acara tersebut mempengaruhi popularitas acara itu.

Jadi gimana nih perasaan kalian saat tahu kalau Rick and Morty season-4 masih belum jelas akan dikeluarkan tahun ini apa tahun 2019?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru