NEWS

Insidious: The Last Key Meraih Untung 2 Juta USD di Awal Peluncurannya

ClockWorange   |   Sabtu, 06 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Film sekuel horor baru Universal dan Blumhuse "Insidious: The Lasy key" memperoleh 2 juta USD saat launching pertamanya pada hari kamis di box office saat dibuka di 2.220 situs Amerika Utara

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» James Cameron Ngamuk di Twitter, Bantah Rumor Mengenai Dirinya Akan Jadi Sutradara Film Oceangate Titan
» Raja Kaiju Kembali Hadir, 'Godzilla Minus One' Resmi Diumumkan!

Perbandingan seri-seri sebelumnya, "Insidious: Chapter 3" yang memperoleh 1,6 juta USD pada hari Kamis di tahun 2015, sementara "Chapter 2" menghasilkan 1,5 Juta USD pada tahun 2013 preview. Secara total, franchise tersebut telah menghasilkan 189 juta USD di box office domestik.

"Insidious: The Last Key" adalah kolaborasi terbaru Universal dengan Blumhouse Productons, yang menghasilkan hit horor dengan biaya rendah tahun lalu seperti "Split," "Get Out", dan "Happy Death Day." Franchise "Insidious," di ikuti dengan "Insidious: Chapter 2" tahun 2013 dan "Insidious:Chapter 3" tahun 2015. Ketiga film tersebut menghasilkan pendapatan kolektif 357juta USD di seluruh dunia.

Lin Shaye, yang telah membintangi ketiga film tersebut, kembali dalam "Insidious: The Last Key" sebagai paranormal psikolog yang masa kanak-kanaknya mengancam keluarga dan rumahnya. Ini mengikuti kejadian di "Insidious: Bab 3."

Jadi sabar yah, nunggu "Insidious: The Last Key" di indonesia pada tanggal 10 Januari 2018.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru