NEWS

Waduh, Ternyata Kim Jong Un Seorang Fans Dragon Ball dan Slam Dunk!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 07 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Korea Utara memang dikenal sebagai negara miskin yang secara internasional terisolasi. Saking tertutupnya, tidak banyak yang diketahui tentang negara ini. Negara tersebut, dipimpin oleh Kim Jong Un. Tapi tahukah kamu kalau pemimpin Korea Utara tersebut ternyata adalah seorang fans Dragon Ball dan Slam Dunk.

Dilansir dari SGcafe, sebuah acara TV Jepang- Yabai Hanshi The World melaporkan Kim Jong Un pernah berkunjung ke Bern, Swiss untuk mengemban ilmu. Daiki Kameda ditunjuk langsung untuk pergi Bern, Swiss untuk mencari kebenaran tersebut dan bertemu dengan seorang analisis Gabriel Myer.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama

Myer mengungkapkan bahwa Kim Jong Un sangat menyukai olahraga basket dan ia sangat mengidolakan pebasket legendaris, Michael Jordan. Menariknya, Myer juga mengatakan bahwa Kim Jong Un sangat menyukai membaca manga, tentu saja manga favoritnya adalah yang bertemakan basket, Slam Dunk. Selain itu, Kim Jong Un dilaporkan sangat menyukai serial Dragon Ball. Selain itu, Myer juga berbicara mengenai sang adik, Kim Yo-Jong yang sangat menyukai manga. Akan tetapi, sang adik lebih menyukai serial Sailor Moon.

Ketika menyaksikan acara tersebut, beberapa netizen Jepang memberikan beberapa tanggapan yang cukup lucu dimana mereka menyarankan pemerintah Jepang untuk mengirim Akira Toriyama dan Takehiko Inoue yang sejatinya adalah mangaka Dragon Ball untuk dikirimkan ke Korea Utara dan membuat manga agar tidak ada lagi rudal nuklir yang mengancam Jepang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru