NEWS

Paladins Mode 'Battle-Royale' Perlihatkan Gameplay Perdananya!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 07 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejak PlayerUnknown's Battlegrounds dirilis dan sukses besar, banyak developer yang berlomba-lomba untuk merilis game dengan genre battle-royale ataupun menambahkan mode di game yang sudah pernah dirilis, inilah yang dilakukan Hi-Rez pada game teranyar mereka, Paladins.

Diberi judul Paladins: Battlegrounds, mode battle-royale tersebut pertama kali diumumkan 3 hari yang lalu dan mendapatkan respon yang cukup positif dikalangan fans. Hari ini, Hi-Rez telah memperlihatkan gameplay Paladins: Battlegrounds melalui ajang Hi-Rez Expo 2018.
Baca ini juga :

» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Berkunjung ke Negara Neymar! Free Fire Umumkan Brasil Jadi Tuan Rumah FFWS 2024! 
» Perang Tupai is On Fire! Mengenal Rodent Royale, Game Battle Royale Unik dengan Karakter Utama Tupai!
» Kolaborasi Tergokil! Free Fire Akan Hadirkan Joget Windah Basudara Sebagai Emoticon di In Game!

Mode battle-royale tersebut tidak membuang ciri khas Paladins. Pada awal permainan, para pemain akan dijatuhkan dari balon udara. Setelah itu, para pemain bisa memanggil Kuda untuk menyelusuri map dan mencari berbagai jenis barang di rumah-rumah. Sambil mencari barang dan bertahan hidup, area lingkaran akan semakin mengecil. Tentunya para pemain akan menggunakan Hero di game Paladins karena mekanisme pertarungan yang ditawarkan di mode battle-royale ini masih sama.

Sudah tidak sabar ingin mencicipinya? Rencananya Hi-Rez Studio akan menambahkan mode terbaru tersebut sebelum kuartal pertama 2018 berakhir dan tentu saja gratis karena Paladins bisa dimainkan siapapun secara cuma-cuma di PC, PlayStation 4 dan juga Xbox One.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru