NEWS

Seharga Mobil, Inilah Spesifikasi PC yang Digunakan Oleh PewDiePie!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 10 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa sih yang gak kenal PewDiePie? Terutama bagi kalian kalangan gamer pasti sering melihat tingkah kocak dan gila PewDiePie di YouTube. Saat ini ia sudah memiliki 59 juta subscriber yang menjadikan ia sebagai pemilik channel dengan subscriber terbanyak di YouTube! Saat kalian melihat PewDiePie bermain game, pernahkah terpikir di otak kalian, spesifikasi PC apa sih yang dipakai oleh PewDiePie?

Melalui video berjudul My Setup Tour V2, PewDiePie telah mengungkapkan secara langsung mengenai spesifikasi PC yang ia gunakan sehari-sehari yang diberikan oleh Origin PC. Berikut spesifikasi PC yang digunakan oleh PewDiePie:

  • Processor: Intel Core i9 7980XE
  • Motherboard: Asus Prime X299
  • GPU: EVGA NVIDIA GeForce GTX 1080 Ti 11GB (SLI)
  • RAM: 8x8GB (64GB) G.SKILL TridentZ RGB
  • SSD: Samsung 960 EVO 500GB (M.2) & Samsung 850 EVO 4TB
  • PSU: EVGA Supernova G2 1300W

Baca ini juga :

» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu

Nah, PC tersebut ia dapatkan langsung dari Origin PC lengkap dengan custom watercooling. Jika ditotalkan, spesifikasi PC tersebut memiliki harga senilai USD 7.841 atau sekitar IDR 112 juta. Angka fantastis tersebut hanya komponen diatas saja, belum termasuk monitor beserta peripheral milik PewDiePie lainnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru