NEWS

Ukuran File 'Monster Hunter: World' Cuma 16GB Doang?

Taufik Hidayat   |   Rabu, 10 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Memang sangatlah pantas menyebut Monster Hunter: World adalah salah satu game yang paling diantisipasi perilisannya pada tahun 2018. Hadir dengan mekanisme gameplay yang baru serta kualitas grafis yang mumpuni, Monster Hunter: World mendapatkan respon yang sangat positif dikalangan gamer.

Dilansir dari Siliconera, Monster Hunter: World dikabarkan hanya memiliki ukuran file hanya 16GB saja. Sebuah ukuran yang sangat kecil untuk sebuah game AAA mengingat game-game terkini setidaknya memiliki ukuran lebih dari 20GB. Apalagi, Monster Hunter: World mengusung konsep open-world. Sepertinya optimisasi yang dilakukan sangatlah optimal.
Baca ini juga :

» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» Event In-Game Street Fighter 6 Bersama 'Monster Hunter' di 1 April
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!

Perlu dicatat, ukuran file tersebut hanya berlaku untuk versi konsol saja. Mungkin saja, versi PC nanti akan jauh lebih membengkak karena ukuran texture yang lebih maksimal, atau mungkin karena optimisasi yang kurang baik.

Monster Hunter: World akan dirilis secara global pada 26 Januari mendatang untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Sementara versi PC baru akan dirilis pada musim gugur 2018. Sebelum itu, ada jadwal beta terakhir untuk PS4 pada 19 Januari sampai dengan 23 Januari mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru