NEWS

Marvel Akhirnya Akan Membuatkan Film Khusus Untuk Black Widow

ClockWorange   |   Kamis, 11 Jan 2018

Salah satu keluhan para penggemar terpanjang di Marvel Cinematic Unviverse (MCU) adalah keengganan studio untuk memberi Scarlett Johansson 'Black Widow' film sendiri, tapi akhir-akhir ini studio sepertinya sedang serius untuk membuat proyek ini terjadi. Dalam sebuah situs dilaporkan bahwa studio tersebut telah menyewa penulis skenario Jac Schaeffer untuk menulis naskah untuk film yang masih belum diberi judul ini.

Proyek ini kabarnya masih dalam tahap pengembangan bahkan tanpa greenlight formal di tempat, namun kenyataan bahwa Marvel sedang mengembangkan film untuk Black Widow menjadi perkembangan yang signifikan. Scarlett Johansson telah menjadi bagian dari franchise yang lebih besar sejak 2010, ketika dia muncul di Iron Man 2. Namun, terlepas dari karakternya yang terkenal di The Avengers dan film selanjutnya, dia tetap terdegradasi untuk menjadi peran pendukung, dan sinergi yang bagus dengan pahlawan pria.

Baca ini juga :

» LSF Konfirmasi Bahwa Tidak Ada Pemotongan Durasi di Film Infinity War
» Apa Alasan Hawk Eye Tidak Ada di Trailers Avengers: Infinity War?
» Stan Lee yang Menjadi Ikon Marvel, Ternyata Kerap Mendapatkan Laporan Korban Kekerasan
» TV Spot Avengers: Infinity War Terbaru Memperlihatkan Reuni Steve Rogers dan Bucky Barnes
» Siapa Anak Kecil yang Dikejar-kejar Cable di Deadpool 2

Proyek ini akan menjadi proyek yang pertama untuk penulis skenario Schaeffer yang pertama kalinya bekerja di Marvel Universe. Dia sebelumnya menulis Disney short "Olaf's Frozen Adventure," dan juga beberapa movie yang akan datang Nasty Women, Dirty Rotten Scoundrels. Meskipun terlalu cepat untuk mengetahui kapan film Black Widow ada di bioskop. 'Phase three' Marvel akan berjalan sampai 2019, jadi ada potensi Black Widow movie akan hadir setelah chapter ke-3 selesai.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru