NEWS

Marvel Akhirnya Akan Membuatkan Film Khusus Untuk Black Widow

ClockWorange   |   Kamis, 11 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Salah satu keluhan para penggemar terpanjang di Marvel Cinematic Unviverse (MCU) adalah keengganan studio untuk memberi Scarlett Johansson 'Black Widow' film sendiri, tapi akhir-akhir ini studio sepertinya sedang serius untuk membuat proyek ini terjadi. Dalam sebuah situs dilaporkan bahwa studio tersebut telah menyewa penulis skenario Jac Schaeffer untuk menulis naskah untuk film yang masih belum diberi judul ini.

Proyek ini kabarnya masih dalam tahap pengembangan bahkan tanpa greenlight formal di tempat, namun kenyataan bahwa Marvel sedang mengembangkan film untuk Black Widow menjadi perkembangan yang signifikan. Scarlett Johansson telah menjadi bagian dari franchise yang lebih besar sejak 2010, ketika dia muncul di Iron Man 2. Namun, terlepas dari karakternya yang terkenal di The Avengers dan film selanjutnya, dia tetap terdegradasi untuk menjadi peran pendukung, dan sinergi yang bagus dengan pahlawan pria.

Baca ini juga :

» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas

Proyek ini akan menjadi proyek yang pertama untuk penulis skenario Schaeffer yang pertama kalinya bekerja di Marvel Universe. Dia sebelumnya menulis Disney short "Olaf's Frozen Adventure," dan juga beberapa movie yang akan datang Nasty Women, Dirty Rotten Scoundrels. Meskipun terlalu cepat untuk mengetahui kapan film Black Widow ada di bioskop. 'Phase three' Marvel akan berjalan sampai 2019, jadi ada potensi Black Widow movie akan hadir setelah chapter ke-3 selesai.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru