NEWS

Ouroboros Project, Game Mobile Mirip Persona 5 dengan Grafis Fantastis!

Keyboard22   |   Sabtu, 13 Jan 2018

Yap, mungkin diantara banyaknya game yang bergenre Turn-based RPG, yang paling banyak memiliki fans dan cukup digrandrungi adalah seri Persona. Tapi sayangnya game tersebut tidak ada di perangkat PC, apalagi mobile. Tapi tenang aja, ada game yang mirip berjudul Ouroboros Project yang mengusung konsep yang hampir sama.

Pada game ini, kamu akan berperan sebagai komandan terpilih dari anggota SPARK (sebuah organisasi rahasia yang berpendirian untuk menyelematkan umat manusia dari ancaman serangan diluar bumi. Disamping jalan cerita yang cukup menarik, Ouroboros Project juga menawarkan kualitas grafis yang fantastis.
Baca ini juga :

» [SPECIAL] Grakk vs Franco, Sama-Sama Tukang Hook, Siapa yang Paling GG?
» Update Dragon Nest M 18 Oktober Tambahkan Sistem Baru, Gear Forging!
» Makin Populer, Valkyrie Anatomia Hadirkan Kolaborasi dengan Goblin Slayer!
» [REVIEW] Hatsune Miku: Dreamy Vocal, Adiktif dan Penuh Potensi!
» [SPECIAL] Tips Kejar Level Dengan Cepat Di Dragon Nest M!

Ouroboros Project sudah berbahasa Inggris dan telah memasuki tahap CBT di Google Play. Game tersebut bergenre Turn-based RPG dengan interface yang terbilang mirip dengan Persona 5. Game ini mengusung sistem dungeon dengan berbagai jenis karakter bisa kamu koleksi. Para pemain akan dituntut untuk meracik tim sebaik mungkin demi merauh kemenangan. Tertarik?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru