NEWS

Black Desert Mobile Akan Mulai Tahap Closed Beta Awal Februari 2018

Taufik Hidayat   |   Minggu, 14 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bisa dibilang Black Desert Online adalah salah satu MMORPG yang saat ini paling digandrungi ditengah hantaman berbagai macam jenis game esport. Ditengah-tengah proses perilisannya di wilayah Asia Tenggara Pearl Abyss juga disibukkan dengan proses perilisan game teranyarnya untuk perangkat mobile.

Melalui situs resminya, Pearl Abyss memastikan bahwa Black Desert Mobile akan memasuki tahap closed beta pada 9 Februari sampai 11 Februari mendatang di Korea Selatan. Rencananya, Black Desert Mobile akan rilis di tahun 2018 ini tapi pihak Pearl Abyss belum berani mengungkapkan jadwal rilis pasti.

Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Jika kamu berminat untuk mengikuti tahap closed beta, kamu masih bisa melakukan pra-registrasi saat ini. Akan tetapi sayangnya, kamu membutuhkan nomor ponsel Korea Selatan untuk proses verifikasi. Menariknya, Pearl Abyss juga mengatakan bahwa Black Desert Mobile tidak hanya dirilis untuk wilayah Korea Selatan saja, tetapi ditargetkan untuk pasar global. Dengan kata lain, ketika dirilis nanti pertama kali di Korea Selatan, tidak perlu menunggu waktu yang lebih lama untuk menanti Black Desert Mobile versi global ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru