NEWS

Bandai Namco Rilis Game Terbaru Dragon Ball X Keeper Z Untuk Browser!

Culdesacc   |   Kamis, 18 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dengan hadirnya beberapa game baru Dragon Ball Z seperti Dragon Ball FighterZ, Bandai Namco tampaknya ingin menambah game-game baru untuk serial tersebut. Kali ini, majalah V-Jump edisi pekan ini telah mengumumkan game terbaru Dragon Ball yang berjudul Dragon Ball Z: X KeeperZ.

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Hormati Sang Legenda, Pemerintah Tiongkok Ikut Berduka Atas Kepergian Akira Toriyama
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan

Berbeda dari game-game social Dragon Ball seperti Dokkan Battle, Dragon Ball Z: X KeeperZ akan dirilis untuk browser PC. Dragon Ball Z X KeeperZ akan menghadirkan pertarungan survival antar tim 4 orang. Untuk menang, kamu perlu melakukan power-up ke beberapa karakter dan menukar 4 karakter yang akan dikendalikan dengan kontrol yang mudah.

Tak hanya battle, tentunya kalian bisa bekerjasama dengan teman kalian untuk menghadang musuh yang menyerang kota milik kalian, mirip dengan sistem Fortress Battle yang diperkenalkan dalam Naruto X Boruto Ninja Voltage. Tentunya, fitur sosial seperti mengobrol dan bertukar item juga terdapat dalam game ini.

Dragon Ball Z: X KeeperZ akan rilis pada musim semi di Jepang. Untungnya, game terbaru Dragon Ball Z ini gratis untuk dimainkan, walaupun tentu saja terdapat elemen microtransaction seperti gacha untuk mendapatkan karakter tertentu didalamnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru