NEWS

Anime 'High School DxD' Season 4 Akan Tayang Bulan April 2018?

Taufik Hidayat   |   Jumat, 19 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bisa dibilang High School DxD adalah salah satu anime anime bergenre Ecchi dengan jalan cerita yang menarik. Setelah cukup lama tidak ada kabarnya, akhir Oktober 2017 lalu season keempat anime High School DxD dipastikan akan hadir di tahun 2018 mendatang. Yang jadi pertanyaan, kapan jadwal season keempat tersebut akan tayang?

Dilansir melalui Moetron News, season keempat anime High School DxD dipastikan akan tayang pada bulan April 2018. Bocoran tersebut muncul pada majalah ternama asal Jepang, Dragon Magazine. Sayangnya, belum ada pengumuman resmi kapan tepatnya anime tersebut akan ditayangkan.
Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

High School DxD Hero ini akan dikerjakan oleh staff serta studio yang berbeda dibanding season sebelumnya. Tapi kamu tidak perlu khawatir mengenai aktor dan aktris yang akan mengisi suara season terbaru tersebut karena sudah dipastikan pengisi suara yang turut hadir pada season sebelumnya juga akan hadir pada season terbaru ini.

Highschool DxD Hero akan dikerjakan oleh studio Passione. Beberapa staff baru juga diumumkan, seperti Yoshifumi Sueda yang sebelumnya mengerjakan anime Rail Wars! ditunjuk menjadi sutradara season keempat Highschool DxD.

Season keempat anime Highschool DxD ini dijadwalkan akan tayang pada tahun 2018 mendatang. Sayangnya, tanggal pasti penayangannya belum diumumkan. Yang jelas, para pecinta anime ecchi yang satu ini tidak perlu khawatir menunggu lama kelanjutan season terbaru Highschool DxD.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru