NEWS

Sejak Dirilis di PC, NieR: Automata Belum Mendapatkan Patch Sama Sekali

Taufik Hidayat   |   Senin, 22 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Square Enix, adalah developer sekaligus publisher asal Jepang yang pastinya dikenal oleh para gamer dengan beberapa game besutannya seperti Final Fantasy, Deus Ex, Just Cause dan juga Tomb Raider. Menariknya, Square Enix juga cukup gencar merilis game besutannya di PC. Akan tetapi, sepertinya Square Enix "lupa" kalau mereka pernah merilis NieR: Automata.

Bagaimana tidak, sejak dirilis 10 bulan yang lalu pada bulan Maret 2017 lalu. Hingga saat ini NieR: Automata belum mendapatkan patch sama sekali. Padahal perilisan NieR: Automata di PC dianggap bad port dan banyak gamer yang mengeluhkannya. Apakah Square Enix telah melupakannya karena kurang laku di PC?

Baca ini juga :

» OCTOPATH TRAVELER: Champions of the Continent Umumkan Crossover Bersama NieR: Automata dengan Update Besar
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth

Masalah tersebut "sedikit" bisa teratasi oleh seorang modder bernama Kaldaien yang mengimplementasikan cara yang dibuat oleh DrDaxxy. Dengan mod yang dibuatnya tersebut, para pemain akan mendapatkan framerate yang jauh lebih baik.

NieR: Automata tersedia untuk PlayStation 4 dan juga PC melalui Steam.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru