NEWS

Epic Games Yakinkan Para Gamer Kalau Mereka Akan Terus Dukung Fortnite

Taufik Hidayat   |   Minggu, 28 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sehari yang lalu, Kru KotGa telah memberitakan bahwa Epic Games telah mematikan game besutannya yang memiliki potensi yang tinggi - Paragon. Setelah kejadian tersebut, para fans jadi sedikit "ragu" mengenai kredibilitas Epic Games dalam mengolah game-game besutannya, termasuk Fortnite yang saat ini sedang naik daun.

Dengan keluhan tersebut, akhirnya Epic Games angkat bicara. "Kamu mungkin telah mendengar keputusan kami untuk menghentukan dukungan Paragon. Sekarang, kami ingin meyakinkan kalian kalau kami akan terus menerus mendukung Fortnite dengan menambahkan konten-konten menarik kepara para fans".

Baca ini juga :

» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Meta, Microsoft, X dan Match Group Gabung dengan Epic Games Buat Nuntut Kebijakan Payment Apple!
» Epic Games Menang! Epic Games Store Bakal Masuk ke Android dan iOS!

Seperti dugaan kebanyakan orang, Epic Games seperti "sengaja" mematikan pengembangan Paragon dan menfokuskan dirinya untuk membuat Fornite menjadi jauh lebih baik lagi. Fortnite: Battle Royale berhasil menggaet 40 juta pemain hanya dalam beberapa bulan setelah perilisannya.

Ya semoga aja yang dikatakan oleh Epic Games benar adanya dan tidak mengulangi kesalahan yang sama agar Fortnite nantinya tidak bernasib sama seperti Paragon.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru